Chips Poker Kustom dan Chips Poker Kustom

Seri Dunia Sejarah Poker: Seri Dunia Poker resmi dimulai pada tahun 1970 oleh Benny Binion, pemilik Kasino Horseshoe Binion di Las Vegas, Nevada. Meskipun tahun 1970 adalah turnamen resmi pertama yang menentukan “Juara Dunia”, ide permainan datang 21 tahun sebelumnya, pada tahun 1949, ketika Nicloas “Orang Yunani” Dandalos tiba di Las Vegas dan mendekati Benny Binnion untuk menetapkan batas. . poker marathon sehingga Nick bisa menantang pemain poker terbaik di dunia. Benny Binnion setuju dan mengorganisir pertandingan yang terlihat di depan umum antara Nick Dandalos dan pemain poker terbaik musim ini, Johnny Moss.

Maraton berlangsung selama lima bulan dengan istirahat singkat dan mereka memainkan setiap jenis poker yang dikenal manusia. Johnny Moss akhirnya mengalahkan Nick “The Greek” dan akhirnya menghasilkan lebih dari $ 2 juta.

21 tahun kemudian Benny Binion memutuskan untuk mengulang permainan dan mengundang beberapa pemain poker terbaik di dunia untuk menentukan “Juara Dunia” dan World Series of poker lahir. Johnny Moss menjadi juara World Series Of Poker pertama yang memenangkan turnamen pertama dan juga menang lagi pada tahun berikutnya. Turnamen pertama memiliki 7 pemain, diikuti oleh 13 di tahun kedua. Binion berharap bahwa suatu hari turnamennya akan meningkat menjadi 50 pemain. Permainan 1982 memiliki 52 pemain dan mulai tumbuh pesat, terutama setelah pengenalan kompetisi satelit. 5 tahun kemudian, turnamen ini berkembang menjadi lebih dari 2.000 pemain dan turnamen tahun 2002 menarik lebih dari 7.500 pemain. World Series Of Poker 2005 diperkirakan akan menarik lebih dari 8.000 peserta, membayar biaya masuk $ 10.000 masing-masing dan ribuan lainnya akan mencoba untuk memenangkan kursi di World Series Of Poker melalui turnamen satelit online. Dengan kumpulan hadiah yang diharapkan lebih dari $ 80 juta, setiap peserta meja final akan membawa pulang sedikitnya $ 1 juta uang hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *